Transisi ke ICD

JUAL HANDUK MURAH KUALITAS BAGUS
cek di sini

10 adalah lebih dari sekedar peningkatan dalam kode dan ukuran lapangan . Deskripsi dari kode diagnosis ICD-10 di mungkin sangat berbeda dengan apa yang coders digunakan untuk melihat dan menggunakan dalam ICD – 9 . Oleh karena itu , kompleksitas dalam transisi yang signifikan dan tidak boleh dihindari oleh coders medis .

Sebuah transisi yang lebih mudah dan sukses sebelum 1 Oktober 2013 akan memerlukan proses pelaksanaan direncanakan dengan baik dan dikelola secara efisien . Meskipun batas waktu pelaksanaan ICD-10-CM/PCS adalah dua tahun lagi , rencana pelatihan yang baik akan memastikan kelancaran transisi untuk dokter , rawat inap dan rawat jalan coders .

Berdampak Rawat Inap Coders :

The ICD-10-CM/PCS aturan akhir memperkirakan bahwa coders rawat inap akan membutuhkan 50 jam pelatihan . Dalam rangka untuk memastikan transisi yang sukses , coders rawat inap harus:

Memiliki pengetahuan yang cukup mendasar dari ilmu biomedis ( misalnya , anatomi, fisiologi , patho fisiologi , farmakologi , dan istilah medis )

Pelajari bagaimana menerapkan kode ICD-10-CM/PCS benar pada pertemuan rawat inap

Memahami bagaimana menerapkan peta dan penyeberangan antara ICD – 9 – CM dan ICD-10-CM/PCS

Berdampak coders Rawat Jalan :

Coders rawat jalan akan membutuhkan sekitar 16 jam pelatihan yang efektif di ICD-10-CM/PCS , menganggap bahwa coders telah memiliki pengetahuan yang diperlukan dalam ilmu biomedis . Persyaratan lainnya adalah sama seperti coders rawat inap .

Coders medis harus mematuhi jadwal waktu yang ditetapkan untuk berbagai langkah ICD – 9 ke ICD – 10 transisi . Meskipun tahap pertama sudah selesai, coders masih dapat mengambil bantuan dari berbagai sumber daya online dan webinar dilakukan oleh AMA , AAPC , AAHIMA , dan banyak asosiasi lain untuk mendapatkan pelatihan yang diperlukan dan mempersiapkan diri untuk proses transisi . Pelatihan yang tepat dan bimbingan dalam menggunakan penggunaan ICD – 10 akan membantu coders untuk tetap sejajar dengan norma industri berubah dan memainkan peran penting dalam proses implementasi untuk pengusaha dan klien mereka .

Dokter harus melacak timeline dibayangkan untuk pelaksanaan ICD – 10 dan mempersiapkan klinik mereka demi kelancaran transisi melalui berbagai tahapan yang :

Tahap 1 : Pelaksanaan rencana pengembangan dan penilaian dampak ( kuartal pertama 2009 sampai kuartal kedua 2011)

Tahap 2 : Persiapan Pelaksanaan ( kuartal pertama 2011 hingga kuartal kedua 2013 )

Tahap 3 : Go persiapan hidup ( kuartal pertama 2013 dengan triwulan ketiga 2013 )

Tahap 4 : tindak lanjut pasca – pelaksanaan ( kuartal keempat 2013 kuartal keempat 2014 )

Dokter juga harus memastikan pelatihan untuk in-house coders , atau menyewa coders terlatih dalam menggunakan ICD – 10 , seperti coding yang tepat diperlukan untuk menjaga siklus pendapatan mereka efisien dan dioptimalkan . Untuk praktek dokter atau rumah sakit menghadapi masalah dalam mendapatkan staf mereka upgrade , outsourcing mungkin pilihan yang layak .

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi: Charlott

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: