Jika Anda perlu untuk meningkatkan daya saing perusahaan Anda dan keuntungan

Jika Anda perlu untuk meningkatkan daya saing perusahaan Anda dan keuntungan , di mana Anda harus mulai ? Jika Anda fokus pada karyawan Anda terlebih dahulu , atau Anda harus mulai dengan berfokus pada pelanggan Anda terlebih dahulu ? Pada kenyataannya , Anda perlu melakukan keduanya .

DI JUAL HANDUK MURAH DI JAKARTA
grosir handuk murah

Hal ini hampir selalu terbaik untuk memulai dengan berfokus pada karyawan Anda terlebih dahulu . Karyawan sangat puas dan terlibat sangat penting untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi , retensi dan loyalitas jangka panjang . Mulailah dengan mendengarkan karyawan Anda dan mengambil tindakan berdasarkan umpan balik mereka terus-menerus .

Melakukan survey / survei keterlibatan karyawan karyawan untuk mengumpulkan informasi , saran dan wawasan dari karyawan Anda . Tanyakan kepada mereka tentang bagaimana rasanya bekerja untuk perusahaan Anda dan apa yang dapat dilakukan untuk membantu mereka melakukan pekerjaan mereka lebih efektif dan untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik merawat pelanggan . Sertakan pertanyaan tentang efektivitas komunikasi internal , proses bisnis , kerja tim dan bagaimana karyawan merasa tentang arah perusahaan Anda .

Pastikan survei survei karyawan Anda / keterlibatan karyawan juga mencakup pertanyaan tentang efektivitas supervisor dan manajer , pemberdayaan , kemampuan karyawan untuk membuat saran , efektivitas penghargaan dan pengakuan , keadilan kompensasi , kecukupan imbalan kerja , pengobatan berbagai kelompok dan ketakutan dalam tempat kerja . Sertakan pertanyaan tentang kualitas , layanan pelanggan dan cara-cara untuk meningkatkan produktivitas . Ajukan pertanyaan tentang apa pun yang mungkin positif atau negatif mempengaruhi karyawan dan pelanggan .

Jangan kaget jika Anda akhirnya mengidentifikasi jumlah yang sangat besar dari tantangan dan peluang . Jika tantangan dan masalah yang ada , Anda perlu tahu tentang mereka , memprioritaskan mereka dan mengambil tindakan . Tidak ada peluru perak tunggal. Mengidentifikasi dan mengatasi tiga masalah tidak cukup , terutama ketika ada banyak masalah yang mempengaruhi karyawan Anda dan pelanggan .

Hal ini penting untuk melakukan pekerjaan yang menyeluruh dan obyektif menganalisis temuan survei . Hal ini kemudian sama-sama penting untuk membuat rencana aksi yang komprehensif dan melakukan pekerjaan yang baik untuk mendapatkan semua orang yang terlibat dan melaksanakan rencana tersebut secara efektif . Hal ini memerlukan mengkomunikasikan hasil survei sehingga karyawan tahu bahwa Anda mendengarkan mereka dan bahwa Anda berkomitmen untuk membuat perubahan yang dibutuhkan berdasarkan umpan balik mereka .

Tujuan Anda harus menggunakan hasil survei karyawan untuk mencapai peningkatan besar – besaran dalam keterlibatan dan kepuasan karyawan , dengan fokus yang lebih besar pada pelanggan Anda dan memenuhi atau melampaui harapan mereka .

Untuk memastikan bahwa Anda mencapai kesuksesan , melakukan survei sikap karyawan setiap tahun untuk mengukur kemajuan dan untuk mengidentifikasi tantangan-tantangan baru dan peluang yang muncul sejak survei karyawan sebelumnya . Fokus Anda dan komitmen untuk perbaikan terus-menerus akan menjamin kepuasan pelanggan lanjutan dan loyalitas .

Setelah Anda mulai meraih hasil positif , Anda juga harus melakukan survei pelanggan untuk menilai tingkat kepuasan pelanggan dan untuk melihat bagaimana pelanggan Anda merasa tentang perusahaan Anda , karyawan Anda , produk dan jasa Anda dan isu-isu penting lainnya yang mendorong kepuasan pelanggan dan retensi . Jangan takut untuk meminta pelanggan tentang hal-hal yang Anda tahu bahwa Anda tidak melakukan dengan baik . Anda perlu belajar tentang bagaimana pelanggan merasa . Menebak tidak cukup baik . Pelanggan Anda mungkin juga membeli dari pesaing Anda . Adalah penting bahwa Anda belajar tangan pertama bagaimana mereka membandingkan perusahaan Anda , produk dan jasa dengan para pesaing Anda .

Singkatnya , merawat karyawan Anda , mengatur arah yang benar , memberikan kepemimpinan yang baik , mengidentifikasi masalah dan peluang , mengambil tindakan dan mengukur kemajuan yang sedang berlangsung . Hal ini akan memungkinkan perusahaan Anda untuk menarik dan mempertahankan pelanggan dan untuk menjadi kompetitif dan menguntungkan .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: