Pengambil keputusan

 

Menjual ke pengambil keputusan tingkat tinggi adalah menantang pada saat terbaik . Namun, hal itu dapat lebih mudah jika Anda memahami prinsip-prinsip bisnis beberapa .

Pengambil keputusan C -level dibayar untuk meningkatkan hasil bisnis mereka . Terlepas dari bagaimana media menggambarkan para eksekutif ini , perhatian utama mereka adalah untuk meningkatkan bisnis mereka . Ini termasuk peningkatan penjualan , pangsa pasar , loyalitas pelanggan , mengurangi biaya , kesalahan , atau pergantian karyawan , meningkatkan produktivitas , keterlibatan karyawan , layanan pelanggan , dan lain-lain

Bagaimana produk Anda, layanan atau solusi alamat salah satu dari masalah ini ?

SUMBER ARTIKEL

Pengambil keputusan C – tingkat berurusan dengan perubahan prioritas . Meningkatkan keterlibatan pelanggan mungkin menjadi prioritas utama hari ini, tapi besok eksekutif mungkin dihadapkan dengan memotong $ 250.000 biaya . Itu berarti mereka kadang-kadang pergi dingin setelah menyatakan minat awal dalam larutan Anda .

grosir handuk murah berkualitas bagus dan hemat 

Apakah Anda memiliki strategi di tempat untuk menjaga saat ini solusi Anda ?

Keputusan C – tingkat makersare sangat sibuk . Rata-rata eksekutif tiba lebih awal di pagi hari dan tetap larut malam . Mereka mendapatkan puluhan panggilan setiap hari , menerima terlalu banyak email , dan menghadiri terlalu banyak pertemuan . Ini berarti bahwa Anda perlu untuk memaksimalkan setiap menit yang Anda miliki ketika Anda terhubung dengan mereka . Hal ini berlaku untuk percakapan telepon dan pertemuan tatap muka .

Apakah Anda tahu PERSIS apa yang harus dikatakan ketika Anda terhubung dengan orang-orang ini ?

Keputusan C -level makersrely pada orang lain . Berlawanan dengan kepercayaan populer , ini tinggi besar – wig jarang membuat keputusan sendiri . Mereka sering tunduk kepada orang lain di tim mereka dan meminta umpan balik dari teman sebaya dan / atau bawahan . Ini berarti Anda perlu melibatkan orang-orang ini dalam percakapan Anda dan memasukkan mereka dalam proses pengambilan keputusan .

Apakah Anda memiliki kemampuan untuk siasat ini?

Pengambil keputusan C -level tidak ingin membuat kesalahan . Sebuah kesalahan besar dapat mempengaruhi reputasi para eksekutif di perusahaan mereka . Hal ini mempengaruhi proses pengambilan keputusan yang berarti Anda perlu untuk mengungkap faktor risiko mereka selama percakapan Anda .

Bagaimana Anda akan mengurangi prospek Anda faktor risiko ?

Pengambil keputusan C -level memiliki ego besar . Kebanyakan eksekutif memiliki ego yang sehat yang merupakan salah satu hal yang membantu mereka mencapai status mereka di perusahaan . Ini berarti bahwa Anda harus sangat percaya diri dalam kemampuan Anda sendiri ketika menjual ke orang-orang ini . Dont kembali turun ketika youre menantang . Bahkan , hal tersebut bisa menghabiskan biaya bisnis karena eksekutif C -level mau berurusan dengan orang-orang yang percaya pada apa yang mereka lakukan .

Apakah Anda cukup percaya diri untuk berhubungan langsung dengan para eksekutif C – tingkat ?

Pengambil keputusan C -level menghabiskan sebagian besar hari mereka di meetings.The waktu berikutnya youre di kantor , menonton seorang eksekutif . Kemungkinan Anda akan melihat mereka bergegas dari pertemuan ke pertemuan . Prospek Anda berada dalam posisi yang sama . Mereka arent yang duduk di meja mereka menunggu Anda untuk memanggil mereka .

Apakah Anda terus-menerus dalam upaya Anda untuk terhubung dengan orang-orang ini ?

Pengambil keputusan C -level memiliki setidaknya 40 jam kerja di meja mereka pada waktu tertentu . Beberapa eksekutif yang saya tahu telah menyatakan sentimen ini, saya tidak akan pernah terjebak atau Hanya ketika saya pikir saya tidak bisa mendapatkan sibuk , saya atau saya tidak pernah memanggil orang penjualan kembali karena saya sudah memiliki terlalu banyak pada saya plate . Anda harus memberikan orang-orang ini alasan yang sangat baik untuk bertemu dengan Anda atau menerima telepon Anda .

Apakah pendekatan Anda efektif ?

Pengambil keputusan C – tingkat menerima ke atas dari 150 email setiap hari . Banyak orang penjualan menggunakan email sebagai bentuk utama mereka korespondensi dan hal ini tidak efektif karena sebagian besar C -level pengambil keputusan hanya tidak punya waktu untuk menanggapi setiap email . A Managing Director pernah mengatakan kepada saya bahwa ia lebih suka korespondensi telepon karena dia hanya tidak bisa sampai ke setiap email , bahkan ketika ia ingin .

Apakah Anda menggunakan berbagai strategi untuk berhubungan dengan para pengambil keputusan C – tingkat ?

Pengambil keputusan C – tingkat berpikir besar picture.Stop berfokus pada produk atau perusahaan Anda dan mulai melihat gambaran besar dari bisnis prospek Anda . Kebanyakan eksekutif C -level tidak terjebak dalam rincian kecil businessthey gaji mereka orang lain untuk mengurus detail . Saya pernah bertemu dengan Presiden perusahaan $ 125.000.000 dan membuat kesalahan dengan mengajukan pertanyaan padanya tentang eksekusi lini depan bukan isu strategis tingkat atas .

Dapatkah Anda melihat dan membahas gambaran besar ?

Pikirkan jawaban untuk setiap pertanyaan dan menyesuaikan pendekatan yang sesuai .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: